Jumat, 29 Maret 2013

Ashilla Zee, (lahir Ashilla Zahrantiara lahir di Banten, Indonesia, 25 Februari 1997; umur 16 tahun) adalah seorang Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Pertama.

Masa kecil, Shilla dilahirkan dengan nama lengkap Ashilla Zahrantiara. Bakat dalam bidang seni sudah terlihat sejak ia masih kanak-kanak, khususnya bidang musik. Terpicu dengan kegemarannya bernyanyi.

Blink dan Putih Abu-abu, Setelah kontrak 3 tahun bersama manajemen lamanya selesai, Shilla ditawari untuk bergabung dengan My Stars Management yang saat itu sedang dalam tahap awal membentuk sebuah grup musik (yang akhirnya bernama Blink), sampai pada akhirnya Shilla memutuskan bergabung. Kemudian lahirlah Blink dengan 5 personel pada tanggal 23 Juli 2011.  Shilla selanjutnya juga turut membintangi sinetron Putih Abu-Abu dan Konser Istimewa Putih Abu-Abu, kemudian duet bersama Last Child

Solo Karier, Selepas dari Blink, Shilla kembali memakai nama panggung lamanya: Ashilla Zee atau Zee Ashilla (Zee dari Zahrantiara) Shilla sebagai soloist lebih banyak menekuni karier dengan berkolaborasi bersama musisi-musisi yang dulu sempat dia kenal. Shilla mulai menjajaki musik pop progresif dari yang sebelumnya cenderung pop rok pada Masih Cinta. Singel kedua Shilla berjudul Curiga yang rilis pada 7 Agustus 2012 di sinetron Putih Abu-AbuShilla kemudian masuk kedalam drm digital music dibawah naungan Last Child dan merilis sebuah singel yang berjudul Bieb pada bulan Desember 2012.

 ini muka mukanya ashillaa....

 shilla sama angel pieters



sangat kecee kaaaan. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar